Super Ita ELF

Beranda » Super Junior » Hal-Hal yang Selalu Teringat di KIMCHI 2011!!

Hal-Hal yang Selalu Teringat di KIMCHI 2011!!

  1.  Tanggal 3 Juni 2011, Park Jungmin, Girls Day, The Boss, dan X-5 mengadakanPress Conference di Hotel Sultan. Mereka di sambut meriah 
  2. 4 Juni 2011, Donghae tiba di Indonesia lebih dulu dari member Suju lain karena dia berangkat sendiri bersama crew dari Taiwan. Fans cukup histeris.
  3. Jam 15:25 Super Junior tiba di Indonesia dengan pesawat Garuda Indonesia, tapi sempat terhenti cukup lama karena harus melewati beribu-ribu ELF di depan soetta.
  4. Salah satu gerbang di soetta roboh. Mungkin karena antusia ELF yang berlebihan. Tapi pada akhirnya, ELF saling berkomunikasi dengan baik sehingga dapat tertib. Bahkan ada yang bilang kalau ELF membuat PAGAR BETIS.
  5. Muncul HOAX bahwa Heechul sedang badmood sehingga jika ELF mulai anarkis SS4 bakal gak mungkin dilaksanakan.
  6. Muncul HOAX juga, kalo Donghae tangannya terluka karena terkena cakaran ELF. Sehingga dia terlihat akan menangis. Padahal, nyatanya Donghae menangis TERHARU karena melihat antusias ELF Indonesia.
  7. Awalnya Donghae gak bisa keluar hotel karena rame juga dengan ELF, tapi akhirnya dia bisa lolos dan langsung ke Istora.
  8. Di dalam venue, terdapat Banner berukuran cukup besar yang bertuliskan “SEE YOU SS4 INDONESIA”
  9. Lampu pun dimatikan  Terlihatlah Lautan Sapphire Blue..  Yup!! Our first Sapphire Blue Sea..
  10. Show pun dimulai..  Diawali dengan The Boss
  11. The Boss membawakan 5 lagu. Mereka juga mengatakan “Aku Cinta Indonesia”
  12. Kemudian MC Edric Candra memanggil X-5!! X-5 memakai baju putih-putih dan mereka SANGAT TINGGI!!
  13. Di sela-sela perform, si Edric Candra masih aja sempet update twitter.. kkkk~
  14. X5 Said: Saya Cinta Fans Indonesia!!
  15. Salah satu member X5 memperlihatkan ABS nya, dan bergoyang. seisi Istora Histeris
  16. X5 selesai dan bilang Terimakasih. ^^
  17. Dan Girl’s Day is performing Nothing Lasts Forever
  18. Dan kemudian.. Park Jungmin!!
  19. park jungmin 1st song, debut songnya dia, pake baju item ditemenin 6 dancernya 
  20. Di sela-sela acara, Indra Herlambang yang juga nonton KIMCHI nge-tweet:“Let’s the party begin! Kimchi @mandirifiesta opening by The Boss, X-5.. Park Jun Ming now..”
  21. Terus katanya, si PJM tiba2 meluk Edric.. Si Edric kaget dehh.. kekeke~
  22. Jungmin baik banget sama fans.. Sampe ngedeketin penonton dan nerima hadiah dr fans
  23. Park Jungmin juga bilang, dia pengen balik lagi ke Indonesia ^^
  24. Jungmin pun selesai dan mengucapkan: “ThanKyu. Good Night. Aku Park Jung Min. Aku Cinta Kalian”
  25. Park Jungmin juga bilang ‘Aku Senang bertemu kalian’
  26. diputar clip permintaan maaf Choi Siwon sblum suju perform
  27. dan akhirnya.. Super Junor – Bonamana
  28. Kyuhyun said : “apa kabar? I’m kyuhyun” and donghae said “apa kabar nama saya donghae”
  29. Zhoumi dan Leeteuk mengucapkan Assalamualaikum!!
  30. Kyuhyun+Ryeowook+Donghae+Heechul blg “APA KABAR!!”
  31. Heechul said “hope there will be ss4 in Indonesia”
  32. Leeteuk said : “assalamualaikum nama saya leeteuk, saya suka indonesia saya suka indonesia gadis”
  33. Seperti biasa FAN SERVICE!! Bbrp anak suju duduk dipanggung dekat festival
  34. Henry ngomong pake bahsa inggris: “I want concer held in here (Indonesia) again”!!!
  35. Teuk berkata pada Sungmin, bahwa ini pertama kalinya mereka ke Indonesia, dan mereka SENANG!
  36. Donghae ngerayu fans cewe!! dengan bilang cewe indo cantik2 kekeke~
  37. Henry said “yeah SS4 Jakarta!”
  38. Eunhyuk ngerayu fans & bahasa inggrisnya cukup BAGUS!! Kyu & sungmin sebelahan & PKE MEDALI DR ELF INDONESIA!!
  39. Eunhyuk ngomong ‘sayang’ berkali-kali..
  40. Heechul ngambil banner milik fans!!
  41. Eunhyuk: Aku Bahagia!!
  42. ELF menyanyikan lagu happy birthday untuk Ryewook, dan membuat Ryeowook terharu.. 
  43. Super Junior said: “Bye Indonesia” sambil melambaikan tangannya.
  44. Leeteuk nyalamin anak2 yang nyanyi Heal The World 

cre: as taged

by dey_der0ro@koreanchingu

 

http://koreanchingu.wordpress.com/2011/06/04/hal-hal-yang-selalu-teringat-di-kimchi-2011/


4 Komentar

  1. dindadey mengatakan:

    bener2 momen yg gak terlupakan buat gw pas liat suju pertama kali scra lgsg di indonesia
    gak sia2 gw bela2in beli tiket kimchi cm buat liat oppadeul. kimchi bener2 daebak with suju & SS4 INA pun jd kenyataan😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: