Super Ita ELF

Beranda » Super Junior » Donghae » [FF] THE LOST PRINCESS

[FF] THE LOST PRINCESS

Author      : Choiyongjin_chi_elf

Cast            : Kim Seo Rin (You), Lee Donghae

Genre         : Tak Jelas. Maybe, Romance(?) and Comedy(?)#plakk

Length       : Chapter

Annyeong chingudeul, aku kembali lagi dengan ff baruku nan geje…hehehehe

Ff ini terinspirasi dari drama princess hour, sebenarnya udah lama pengen buat, tapi males ngetiknya…kekeke jadi baru semalam coba buatnya.

Ff ini bercerita soal kehidupan putri kerajaan korea, tapi jalan ceritanya beda lo sama princess hour*capa yang tanya* cz ff ini jelek & ancur banget…wkwkwkwk*ketawabangga*

Ya udah de, dari pada saia kebanyak cakap. Langsung aja de…

SELAMAT MEMBACA!!!*kalauadayangmaubaca#plakk*

*Mian kalau typo bertebaran dimana-mana… hehehe

-THE LOST PRINCESS-

Seo Rin POV

Menjadi seorang putri itu sangat membosan dan menyebalkan, bagaimana tidak, segala sesuatunya ditentukan dan diatur  oleh aturan kerajaan. Mulai dari dari hal kecil, seperti tata cara makan sampai dengan masalah pribadi seperti memilih pendamping hidup. Sungguh tidak bebas. Dan kalian tahu??? Besok lusa aku akan D-I-J-O-D-O-H-K-A-N. Omona, bahkan dalam mimpi aku tak pernah membayangkan hal ini akan terjadi. Hurft…

-Flashback-

“Appa sudah memutuskan untuk menjodohkanmu.”

“MWO ???“

“Ne, Appa akan menjodohkanmu.“

 “Appa jangan bercanda, usiaku baru 19 tahun appa. Dan lagi aku tak mau dijodohkan. “

“Usia takkan jadi masalah, eommamu bahkan menikah dengan appa saat berusia  15 tahun. Dan apa maksudmu tak mau dijodohkan?”

“Appa… aku tak mau. Aku ingin memilih sendiri pemdamping hidupku, seorang pangeran William saja bisa memilih sendiri pendamping hidupnya, kenapa aku tak boleh. Pokoknya a-k-u-t-a-k-m-a-u-d-i-j-o-d-o-h-k-a-n, t-i-t-i-k.”

“Hei nak, ini bukan kerajaan inggris, ini kerajaan korea dan kau bukan William, kau itu Kim Seo Rin, putri kerajaan korea. Dan lagi, appa sudah memilihkan calon suami yang tepat untukmu, jadi kau tak boleh menolak. Ini sudah jadi keputusan appa. Besok, lusa kau akan bertemu dengannya. Jadi persiapkan dirimu dengan baik.”

“APPAAAA!!! AISH… JINJA!!!”

-Flashback End-

 

Pokoknya aku tak mau dijodohkan. Aku harus mencari cara agar perjodohan ini gagal. Tapi,,, aku tak tahu harus bagaimana??? Ottoke???

 -THE LOST PRINCESS-

Semalam, aku telah memikirkan ide agar perjodohanku  gagal. Dan hari ini aku akan merealisasikan ideku ini.

 Aku akan pergi keruang penyimpanan, disana tempat meletakkan semua kunci ruangan dan kamar-kamar di istana. Dan rencananya,  aku akan mengambil kunci kamar milik appa dan eomma, lalu saat mereka terlelap tidur. Malam harinya, aku akan mengunci kamar mereka dari luar. Dengan begitu keesokkan harinya mereka tak akan bisa menjodohkanku dan orang-orang di istana akan sibuk mengeluarkan appa dan eomma yang terkunci di dalam kamar ketimbang mengurusi perjodohanku, dan perjodohanku itu akan dibatalkan atau paling tidak ditunda, agar aku bisa memikirkan cara lainnya untuk mengagalkan perjodohan ini…hahahaha.

Ku akui ide ini, ide yang sangat konyol, tapi mau bagaimana lagi, hanya ide itu yang terlintas di otakku, lagi pula tak ada salahnya untuk mencoba bukan? Pokoknya aku akan berjuang, Kim Seo Rin HWAITING!!!!

-THE LOST PRINCESS-

Aku berjalan mengendap-ngendap disepanjang lorong istana, berharap takkan ada orang yang melihatku, aku tak ingin rencanaku ini gagal. Sekarang aku sudah ada di depan sebuah ruang kecil bertuliskan jeojang gong-gan atau ruang penyimpanan.

Kenapa tak ada penjaga disini? Ckckck… Sungguh keterlaluan, inikan ruangan penting, seharusnya penjaga-penjaga itu menjaga ruangan ini dengan baik. Bagaimana jika ada orang yang jahat yang masuk ruangan ini, untung saja kali ini aku yang masuk. Besok mereka akan ku tegur, omelku dalam hati. Ah, tak usah dipikirkan yang penting aku sudah sampai disini, hehehehe.

Aku mencoba mengeser pintu  jeojang gong-gan  pelan, BINGO. Tak dikunci.  Aku pun berhasil masuk kedalamnya dengan selamat sentosa.

 “Baiklah, mari mencari! Chayyooo…!!!” seruku sambil mengepalkan tangan ke udara, menyemangati diri sendiri.

“Ini kunci dapur  istana, yang ini gudang istana, kunci gerbang istana. Aduh,,,mana ya??? Ah, dan yang itu…”

“Kunci kamar raja” sela seseorang dibelakangku. Aku kaget, sedikit berlonjak dan menoleh kebelakang.

“Ch..cho A..ajusshi” ucapku tergagap, melihat sosok pria setengah baya dihadapanku ini.

 Cho Ajusshi adalah sekretaris istana, orang kepercayaan appa.

“Ne, tuan putri Kim Seo Rin. Apa yang sedang anda lakukan disini putri? Tak seharusnya anda disini dan lagi bukankah anda masih ada kelas tari?” tanya cho ajusshi padaku. Aduh aku harus menjawab apa? Ottoke???

“Oh… i.. itu a..aku… sedang…ehm, sedang…” ayo Kim Seo Rin, cepat pikirkan alasan yang tepat.

“Mencari tikus, ya mencari tikus. Tadi ketika aku sedang lewat didepan sini, aku melihat seekor tikus masuk kedalam, jadi aku berniat mencarinya dan memukulnya hingga mati, lalu membuangnya… ya begitu…hehehe” aduh Seo Rin alasan macam apa itu, jeongmal paboya.

“Oh begitu, kalau begitu biar saya saja yang mencari tikus itu. Dan tuan putri silakan mengikuti latihan tari, karena Dayang Jung telah menunggu anda” ujar Cho ajusshi padaku, dan seperti dia tidak curiga.

“Baiklah, Kamsahamnida. Aku pergi dulu.” sahutku kikuk. “Ah.. Dan kunci-kunci itu, tadi aku berniat untuk membunuh tikus itu dengan kunci-kunci itu…hehehe” sahutku cepat. Takut-takut kalau Cho ajusshi bertanya macam-macam soal kunci-kunci itu.

“Ne, Cheonmaneyo putri Seo Rin. Gwencanayo” jawab Cho ajusshi sambil terkekeh kecil dan membungkuk, memberi hormat.

Akupun balas membungkuk. Setelah itu, dengan langkah seribu akupun berlari meninggalkan Cho ajusshi sebelum dia makin curiga kepadaku. Aduh, Seo Rin bagaimana bisa kau membuat alasan sekonyol itu. Untung saja Cho ajusshi tak curiga dan bertanya macam-macam soal kunci yang kuabsen tadi. Dan sekarang aku harus bagaimana?

-THE LOST PRINCESS-

Setelah kejadian tadi pagi, aku malah bolos latihan tari, untung saja dayang Jung tak mencariku dan memarahiku.

Aku benar-benar sedang malas dan pikiranku sedang kacau. Ini semua gara-gara perjodohan bodoh itu. Baiklah, aku harus mencari ide lainnya, karena ideku tadi g-a-g-a-l-t-o-t-a-l.

Bagaimana kalau aku pura-pura ingin bunuh diri saja, pasti eomma akan kasihan kepadaku dan membatalkan perjodohan ini, tapi… bagaimana dengan appa? appakan orang yang keras kepala, jangan-jangan aku malah dibiarkan saja, dan malah menyuruhku bunuh diri saja… Aaaarrrgghh, aku tak mau mati muda, hiks. Aku akan mencari ide lain saja.

Aha, aku punya ide bagus! baiklah aku akan melakukannya nanti malam. Jangan sampai gagal lagi Kim Seo Rin, kau harus berhasil melakukannya. Hwaiting!!!

Seo Rin POV End

 

-THE LOST PRINCESS-

Waktu tepat menunjukkan pukul 12.30 malam, suasana istana pun terlihat cukup sepi. Tak banyak orang yang berlalu lalang disana, hanya ada beberapa orang penjaga yang berjaga di setiap sudut istana.

Terlihat seorang yeoja memakai hanbok sedang memanggul tas ransel besar dipunggungnya dan berjalan mengendap-endap menuju gerbang utara istana. Sungguh aneh dan sangat mencurigakan. Seorang penjaga yang curigapun menghampiri yeoja itu.

“Hei… kau siapa dan sedang apa kau disini? Kau pencuri ya?” selidik penjaga itu.

“Ah, saya bukan pencuri tuan. Saya Dayang di bagian seni*ngarangabis* dan hari ini saya diperbolehkan pulang, karena nenek saya sedang sakit tuan. Jadi tolong perbolehkan saya lewat.” Mohon yeoja aneh tersebut.

“Kau tidak bohongkan? Aku tak percaya. Kau sangat mencurigakan, mengendap-endap ditengah malam dan lagi hanbokmu tak terlihat seperti dayang-dayang seni lainnya, ini terlihat terlalu mewah” ucap penjaga itu ketus sambil menunjuk hanbok yang digunkan si yeoja.

“Saya tidak bohong tuan. Kalau anda tidak percaya silakan tanyakan ke kepala dayang bagian seni. Tolong tuan, saya tak punya banyak waktu, ne..nenekku sedang sekarat” ucap yeoja tersebut mulai terisak.

Penjaga itu menatap si yeoja dengan tatapan miris.

“Baiklah-baiklah, aku percaya padamu… cepat pergi dan temui nenekmu itu” sahut penjaga itu.

“Kamsahamnida tuan, jeongmal kamsahamnida” ucap yeoja itu berkali-kali sambil membungkuk dan berlalu pergi meninggal penjaga tersebut dan istana tentunya.

Sesaat terlihat yeoja itu menyeringai dan tersenyum penuh kemenangan.

 TBC…

-THE LOST PRINCESS-


5 Komentar

  1. msdelite48 mengatakan:

    keren..!!!
    yg dijodohin sama seoRin itu si Donghae bukan ???

    • choiyongjin mengatakan:

      gomawo chingu, da mw baca epep geje buatanku ini…
      hehehe

      ehm, mungkin iya, mungkin engak#gkonsisten
      aku sndiri juga msh bingung mw bikin critanya kyk apa#plakk

      jdi ditunggu aja ya🙂

  2. Exaudian Lerebulan mengatakan:

    BAgus ceritanya….

    Ditunngu lanjutannya ya, Onnie….

    Hwaiting… \(^^)/

  3. syifasuju18elf mengatakan:

    mukul tikus pkai kunci??? aneh…
    hahaha….
    siapa ya yg dijodohin ma putrinya??? haeppakah????
    penasaran… next thor… fighting…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: