Super Ita ELF

Beranda » 2010 » September

Monthly Archives: September 2010

[video]Tari saman in Starking…

waduuuuu seneng buanget dee…

nemu video bagus buanget…kekkek….

daaa taukah chingu….?

yang anak-anak korea yang nariin Tari Saman dari aceh ke starking…*backsoundnya mereka pake lagu Bonamana*…

(lebih…)

Iklan

minal adzin wal faidin…

mian bru post…

pengennya sie ngepostnya pas lebarannya tapi dikarenakan saya musik jadi saya bru ngepost *gapen* hehe…

saya mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI yaaa chingu…

Mohon Maaf Lahir dan Bathin…

saya minta maaf bila selama ini saya ada salah ke chingu-deul…

Mianheyo…

 

by : Superita.kunyukey…

[Video]Attack On The Pin Up Boys…

annyeong chingu…

lagi pengen nge-post video nie…

pideo.a filmnya suju yang ” Attack On The Pin Up Boys ”

lucu banget chingu film.a…hehe…

tenang saja chingu video.a EngSub kok… nie pideo part 1 ampe 8…

Part 1

(lebih…)