Super Ita ELF

Beranda » Fanfiction » [fanfiction]Korea,I’m Coming…Part 2…

[fanfiction]Korea,I’m Coming…Part 2…

Title : Korea, Im Coming…

Author : Super.ita.elf.
Cast : Tai,all member super junior.
Genre : Humor/Andenture/Friendship/Romantis
Rate : SU
Length : Continue

Korea, Im Coming [part 2]…

 

-Cerita Sebelumnya…-

“MALING…MALING…MALING…*pake bhs indo*”teriak tai saat mengejar pencuri tadi. *Author:gimana sie tai nie…ngomongnya maling yaa kgak ada yang ngerti daa…secara yaa di korsel gitu…heheee…*

Tai masih saja berlari mengejar maling itu,tidak terasa tai sampai ditengah-tengah jalan raya korsel yang sangat padat…

“AWAS*pake bhs kores*”teriak orang-orang saat melihat mobil mulai mendekati tai.

“Haa…???…”tanya tai dan lalu melihat disampingnya dan…

“Eunhyuk Super Junior”kata tai saat melihat kearah mobil yang akan menabrak tai,dan…

Bruk…

Tai pun tidak sadarkan diri.

-Ceritanya dimulai…-

Author PoV

-dimobil-

“waaduh nabrak orang nie…gimana hyung…”kata eunhyuk panik

“tukan hyuk nabrak orang,kalo tahu gini aku aja dee yang nyetir tadi…”kata shindong sambil makan snacknya

“daa dee jangan ngomong aja hyung,cepet kita tolong,kasian…”kata eunhyuk yang akan keluar mobil,namun tangannya ditarik oleh shindong.

“apaan sie hyun,pliss dee jangan tarik-tarik aku…”tanya eunhyuk pede

“ih…najis…,emanknya kamu kagak nyamar apa yae,diluarkan rame…???”jawab shindong sambil melirik kearah jalan raya yang padat

“oiya,ayo cepet nyamar hyung…”suruh eunhyuk yang kembali kedalam mobil

*******************************************************************Tai pun akhirnya dibawa ke mobil eunhyuk dan shindong…namun karena takut kejadian tadi kerulang lagi,akhirnya shindong yang menyetir dan eunhyuk yang jaga tai.

*******************************************************************

-diperjalanan menuju rumah sakit-

“eh…hyung…kyak.a nie anak bukan orang korea dee…”tanya eunyuk pada shindong yang sedang nyetir mobil

“sebenernya ku juga ngerasa gitu sie…klo dilihat dari bajunya sie q pernah liat ditipi-tipi gitu…”

“he-em…betul banget…tapi apa yaa namanya…”

Tiba-tiba…

“Bat…bat…BATIK…”jawab mereka serempak

“berarti itu dari indonesia hyuk…”

“bener hyung…waa jauh banget yae…ngapain yae dia kekorea”

*******************************************************************

-dirumah sakit-

Akhirnya eunhyuk dan shindong sampai dirumah sakit dan tai pun langsung dibawa ke kamar ICU karena keadaannya yang cukup para.

“Apa,AMNESIA…?????????…”tanya shindong dan eunyuk serempak

“betul sekali tuan,ada pembeturan yang sangat keras dikepala anak itu dan itu dapat mengakibatkan amnesia…maaf saya harus kembali…”jawab sang dokter sambil meninggalkan mereka dikamar ICU.

“Amnesia hyung,berarti dia lupa dong maa semuanya…keluarganya,alamatnya,kenapa dia ke korea,bla-bla-bla…”tanya eunhyuk yang masih kebingungan

“bener banget hyuk…”kata shingdong lemas

“aduuuhhh gimana hyung…”

“eh…tunggu…tadi tue anakkan bawah ransel,sapa tau diransel tue ada KTPnya,cepet ambil hyuk…”

“waa paan nie…kayaknya dia ELF hyung…”

“dari mana kamu tau…”

“ini…”

[nb:ini hanya khayalannya si author aja…heheh…]

“waa iya…oh jadi namanya tai…pantesan dia gak punya KTP kan dia umurnya baru 15 tahun…tue kan hyuk dia dari indonesia…trus gimana mulanginnya,indonesia kan luas…mana dia lagi amnesia…”

“aku jadi merasa salah dee hyung…nabrak ELF…”

“sudahlah hyuk jangan gitu…yang penting kita harus jaga tai dengan baik…oiya kamu udaa kabarin leeteuk hyung maa anak-anak suju…?…”

“oiya…aku lupa…”kata eunhyuk yang langsung mengambil handphonenya

Leeteuk:Yoboseyo???

Eunhyuk:Yoboseyo ini aku hyung,eunhyuk

Leetuk:LEE HYUK JAE…kemana saja sie kamu maa si sindong…lama banget,kita semua daa lapar nie…

Eunhyuk:mian hyung,tadi aku gak segaja nabrak orang…

Leeteuk:APA…?????????,sekarang kamu maa si shindong dimana…?…

Eunhyuk:dirumah sakit,ruang ICU.

Leeteuk:Oke kami kesana…tunggu yae…

Eunhyuk:Oke hyung…

=30 menit kemudian=

Akhirnya para member suju datang juga dirumah sakit.tapi sayangnya hankyung,kangin,kibum tidak datang.hankyung sedang ada masalah dengan SMent,Kangin harus mengikuti Wamil,Kibum ada keperluan.

“akhirnya,kalian datang juga”kata eunhyuk

“iya,gimana keadaannya sekarang”kata leetuk

“Eh Hyuk,sepertinya dia bukan warga korea dee…???”tanya hechul yang duduk disebelah kamar tai.

“memang bukan,dia warga Indonesia…”

“INDONESIA…”kata mereka serempak yang langsung dijawab oleh anggukan eunhyuk.

“trus kenapa bisa ke korea loe…”tanya sungmin

“mana ku tau sepertinya mau menemui kita dee…”kata shindong pede.

“emannya ada urusan apa dengan kita hyung…”tanya donghae bingung…

“Dia kan ELF…”

“Apa…ternyata di indonesia ada juga yae yang ngefans kita…”

“Waa baju siapa tue keren banget…”tanya yesung yang langsung mengambil mengambil ransel tai.

“mungkin baju tai…”

“tapi kok ada 13 lhoe…ini juga kayak baju cowok…pasti buat kita…dia kan ELF…namanya apa sie nie baju???kayak pernah liat yang ada ditipi-tipi…”

“hahahaaa….namanya BATIK…motifnya mirip yang dipake tai tadi,betul juga sie mungkin buat kita…kan lumayan buat perfomance kita dipanggung…hahahaaa…”jawab shindong yag langsung mengambil salah satu baju batik tersebut dan mencobanya.yang lain pun juga mengikuti shindong.

*****

Tai PoV

Mengapa badan ku sakit semua,aku dimana,siapa namaku,sedang apa aku disini,mengapa aku tak ingat apapun…badanku terasa sakit sekali…

Ku coba menggerakkan kedua kelopak mataku dan mencoba untuk melihat yang sebenarnya terjadi…

Dan…

“SIAPA KALIAN…??????????”tanyaku bingung…

To Be Continue…


9 Komentar

  1. dhikae mengatakan:

    kocak bgt si ffny
    palagi pas bgian pnjelasan
    bking ngakak ~kibum da kprluan??
    wkwkwk
    lnjt author.. gmn nsib tai ya?

  2. vietaeminshiningworld mengatakan:

    ya ampun kocak banget waktu mereka bilang pernah liat baju batik di tipi-tipi..hahaha anak-anak SuJu pada norak nieh….wkwkwkw

    nice ff ^.^

  3. Christi Vera mengatakan:

    Kren bgt Tha..salut ak am km ^^
    Lanjut lah

  4. HyoEun mengatakan:

    Buakakaka
    gila kocak bget,,

    oo tyta nak” suju ska nnton tv indo jga ya? [author: ne cma ff]

    lanjut!!

  5. Winda Larashati mengatakan:

    lanjutannya mana ? dah jadi ? q bingung nyari klanjutannya ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: