Super Ita ELF

Beranda » 2010 » Juni

Monthly Archives: Juni 2010

[antv]Siaran Ulang Konser WG in Jakarta…

annyeonghaseo chingu…

ada kabar gembira nie…

ANTV katanya akan nyiarin ulang konser WG pas di jakarta marem…waduh seneng banget nie aku…moga-moga q gak ketinggalan…

oiya mulainya hari sabtu besok…jam 14.oo WIB…

jangan lupa nonton yae chingu…

annyeonghaseo chingu…

Iklan

[me picture]Amber f(x) klo feminin…

annyeonghaseo chingu…

lagi iseng nie ngedit photo.a amber klo berambut panjang + feminim…ternyata cantik loe…

penasaran….

chek this out…

 

gimana cantik yae…

mian klo editannya jelek…

annyeonghaseo chingu…

[poster]super show 3 udah rilis…

[picture]poster super show 3…

Super Show 3  mulai beraksi! Preorders untuk tiket SS3 di Seoul akan mulai malam ini di jam 08:00 KST untuk fanclub resmi,ELF, dan preorders untuk yang bukan ELF akan memulai Kamis pukul 08:00 KST dan itulah poster untuk Super Show 3.

Cr: GMARKET + found in ELFISH

We Really Miss You,Hankyung gege…

annyeonghaseo chingu…”We Really Miss U, Hankyung gege…”   

mungkin pernyataan itu yang sedang saia rasakan…bahkan mungkin ELF di dunia ini juga…   

jujur…saia kangen banget maa hanhan gege…padahal ketemu aja gak pernah,ngomong bareng gak pernah sekali pun,tatap muka dee,gak pernah dan lain-lainnya…tapi kenapa kok bisa sekangen ini maa gege…   

saia kangen oppa performance bareng maa oppa-oppa suju…saia kangen oppa buatin oppa-oppa suju lainnya nasi goreng kebangga’an oppa “nasi goreng beijing…” *kayak pernah makan aja…* ,saia kangen oppa ketawa,menangis,bercanda,sedih, sedang, dll maa oppa – oppa suju lainnya…mungkin oppa-oppa suju lainnya juga kangen banget maa gege…   

saia mw ngebahas tentang hanhan gege…   

(lebih…)

[ff]Sebuah Surat dari Kyuhyun untuk Hankyung…

“Sebuah surat dari Kyuhyun untuk Hankyung”

 

“Sebuah surat dari Kyuhyun untuk Hankyung”

Kyuhyun menulis surat kepada Hankyung setelah Hankyung terpisah dari dia ”

(lebih…)

Yuk chingu,intip SHINee drom…

annyeonghaseo chingu…

sekarang saia mw intip dorm.a shinee,chingu mw ikut…???…

yuk kalo gitu…chek thi out…

waaaaaaa bersih yae…

(lebih…)

Barang-barang kesukaan oppa-oppa SHINee…

annyeonghaseo chingu…

chingu…mw tau apa aja barang-barang kesukaan oppa-oppa shinee…mulai dari onew sampe taemin…

(lebih…)

[from me…]eunhyuk super junior…

annyeonghaseo chingu…

nie gambar buatanku…mian yae jelek…

eunhyuk…

By : Superita…

annyeonghaseo chingu…

[picture]artis korea in hanbok…

annyeonghaseo chingu…

waa q abis cari gambar-gambar artis korsel pake’ hanbok…mereka ganteng-ganteng maa cantik-cantik…mw liat…???…

chek this out…

1. Super Junior…

(lebih…)

Kalo Kamu Apa…

annyeonghaseo chingu…

disini q mw nyebutin nama fans.a BB ato GB favorit chingu…

ayo…chek this out… 

2AM : I AM

2PM : HOTTEST

2NE1 : Black Jack

4Minute : 4NIA

After School : Play Girlz

Bi Rain : [구름] Cloud

Big Bang : V.I.P (lebih…)