Super Ita ELF

Beranda » Berita Kpop » Super Junior M ZhouMi Update [Sina]…

Super Junior M ZhouMi Update [Sina]…

ZhouMi SJ-M update [Sina]…

Kenal ama Zhou Mi kan?? Iah,, dia member SUJU M yang berasal dari Cina,, dulu tuh Zhou Mi punya Account Twitter tapi katanya di Cina dilarang entah apa maksudnya,, dan kini Zhou Mi gege membuat account di situs jejaring sosial asal cina yang bernama SINA..ini nama accountnya ZhouMi..

http://t.sina.com.cn/sjmzhoumi

Berikut update an Zhoumi yang sekarang.Oh iah  kalo mau liat accountnya ZhouMi kalian musti register dulu,,dan karena prosesnya panjang .. jadi kapan2 ajah iah gue kasih tau caranya!! nikmatin ajah updateannya ZhouMi yang sekarang!! *gga sempert nulis caranya soalnya masih banyak berita yang harus di post,, mian*

ZhouMi update

  • *Sangat sulit ujian bahasa Inggris akan datang hari Jumat depan  ~ ~ ~ Ohh boy …………..~~~~~~ Adakah yang ingin membantuku? Tolong telepon Emma** … Nomornya dia. .. adalah ……………………………. BelaJar yang KerAs !!!

* Semua kata-katanya ditulis dalam bahasa inggris.
** emma adalah nama karakter dari film kartun.

  • Aku menempelkan diriku sendiri ke nama Super Junior.
  • Ketika aku bangun, aku sadar ada beberapa loaches naik ke tempat tidurku, makhluk kecil itu bahkan tidak bisa sampai naik ke tempat tidurku…Sangat bagus merasakan sinar matahari di tubuh kita saat di pagi hari.

  • Sore ini, aku baru sampai di rumah, aku dengar warung sebelahku memasang lagu kami. Pada saat itu aku kira teleponkulah yang berbunyi. Sebuah kebetulan bukan! Lagunya dan ringtone dari handphone-ku sama.

  • Apakah takdir itu? Takdir adalah jika kalian menemukan seseorang di suatu tempat tanpa adanya sebuah diskusi sebelumnya~ Sudah begitu lama Zu Yi ge~ Terima Kasih~

  • Ketika kami mengambil foto ini*, Kyuhyun bilang ekspresiku tidak begitu bagus~~ Jadi, kami memutuskan untuk mengambil fotonya sekali lagi……

  • Dan hasilnya, muncul dengan gigi putih yang sangat besar. Si bodohku, inikah yang kamu bilang bagus? Haha ahha BONAMANA~BONAMANA~~~ Hwaiting*!

  • Temanku mengirimkan foto ini setahun lalu. Aku lupa kenapa aku jongkok di lantai karena aku biasanya jarang melakukannya, apakah sedang sakit perut? Haha.

* QMI’s picture together, the first one when Mi wasn’t showing his teeth yet~
* Chinese version of Hwaiting!

Credits to: Sina Blog
Translation by: snowyelf + Diana Timbol @ sj-world.net
Shared by: chunny @ sj-world.net
May be taken out with full credits


Tinggalkan Balasan

