Super Ita ELF

\( ^_^ )/ Annyeong….^^ #hiatus T.T

Annyeong chingu-deul

Untitled-1

Mianhae chingu-deul…mungkin buat beberapa hari ke depan ku bakalan hiatus…maklum uda kelas 3 SMK…#bow

Author minta doanya yaa…moga-moga sukses dalam ujiannya #CHu~

Oza author cuma kasih tahu, author kan buat Page baru khusus buat Request Art ama Kenalan Yuk

Kenalan Yuk

Kalo Page Kenalan Yuk itu isinya kalo chingu-deul mau kenalan ma Auhor #plak…atau mau tanya seputar Oppa-deul, atau yang lain, disitu insyaallah author sempetin bales…kalo mau tanya komentar yaa…^^ nie linknya : Kenalan Yuk

Request Page

Kalo Page yang Request Page itu isinya tentang kalo chingu-deul mau pada request :

Nie List Page Requestnya :

Request Poster FF [ Closed ]

Request Header [ Pending ]

Request GIF [ Pending ]

Request Windows [ Pending ]

Request Cursor [Pending ]

oh iya mampir juga ke blog chingu-ku yae ama blog baru q yae ^^

SMTown Windows

disitu isinya buat mempercantik windows chingu-deul dengan artis-artis SMTown ^^

Chimchi

isinya tentang info unik-unik tentang korea atau jepang

Gaemvye

isinya fanfiction seru-seru ma art yang keren-keren

Thema Pack & Cursor 6JIB Windows 7

Annyeongchingu-deul ^^

2.-Leeteuk

berjumpa lagi dengan saya si empuhnya blog ini, siapa lagi kalau bukan saya sendiri…#plak#apaande

(lebih…)

Fanvid Super Junior – Way MV

Annyeong chingu….

hahai…lagi iseng-iseng buat mv.a suju yang way…lagi suka dengerinnya….enak banget…

bikin adem hati…#halah….ama bikin dejavu juga sie,…kyk jadi inget masa kecil gitu…hehe

nie langsung aja link.a …hope you like it chingu-ah….^^

 

 

Link Video SS4Ina in SCTV

Annyeong chingu….

cari-cari di youtube nemu link video.a SS4Ina di tv SCTV maren….nie Link.a

Super Junior – Sorry Sorry

Super Junior – Mr.Simple

Super Junior – Superman

Super Junior – Walkin

Super Junior – Rokkugo

Super Junior – Opera

Cre & Thanks : JabunVi3w Youtube

The Last Man Standing….!!!!!! \(*_*)/

Assalamualikum Chingu…..

annyeong yeorobuun….

ketemu lagi dengan sayaaa…..hehe…..lagi semangat ngepost nie….hahay…..

lagi pengen bahas tentang The Last Man Standing alias SUPERMAN yang tak laen dan yang tak bukan SUPER JUNIOR….hehe….#geje.Mode.Om

(lebih…)

Rekomendasi Drama Jepang..Part 1..Seru-Seru Lho…..

Annyeong Chingu…..q mw rekomendasiin dorama ama J-movie yanng keren dan patut di tonton…..

Chek ce dot….

My Boss My Hero

Umemura hikari ama sasaki makio

 


Nie dorama tentang Yakuza ( Mafia Jepang ) yang kuat bernama Makio tapi sayang.a dia tu baka ( Bodoh ) dalam pelajaran, umur.a 27 tahun. pas disuruh buat jalanin misi.a dia gagal karena gak bisa ngitung. trus ayahnya makio ngomong kalo dia gak mau sekolah SMA dia gak bakal jadi Bos penerus dan digantiin ma adiknya mikio. kebetulan kepala sekolah di SMA.a itu temen.a ayahnya makio. akhirnya setelah makio berfikir positif *lucu banget kalo uda mikir positif* dia akhirnya mau buat ke Agnes *Sekolahnya nama.a Agnes*. trus kehidupan sekolahnya dimulai….dan ngaku umurnya 17 tahun…….

Menurut q :

menurut q nie dorama kocak banget….trus pesan-pesan yang terkandung itu juga banyak…apalagi pas episode terakhir…q nonton ampe ingusan alias nangis…..pokoknya kerenlah doramanya…..

Rating : 9.8 dari 10. #penilaian rating dari saya sendiri.

(lebih…)

Super Junior For windows

annyeong chingu-deul….

disini q mau bagi-bagi…super junior untuk windows….

ada sound,icon,cursor.

yang pertama ada icon….icon nie buat folder windows.

(lebih…)

[FF] THE LOST PRINCESS Part 2

 

Author : Choiyongjin_chi_elf

 

Cast : Kim Seo Rin (You), Lee Donghae

 

Genre : Tak Jelas. Maybe, Romance(?) and Comedy(?)#plakk

 

Length : Chapter

 

 

mian, kalau FF nya semakin kacau and enggak karuan*bow*

mian juga, soal ngepost epep nya lama buanget^^

 

HAPPY READING CHINGUDEUL^^

-THE LOST PRINCESS-

Seo Rin POV

 

Waktu sudah menunjukkan pukul 12.30 malam, suasana istana pun terlihat cukup sepi. Tak banyak orang yang berlalu lalang disana, hanya ada beberapa orang penjaga yang berjaga di setiap sudut istana. Sekarang waktu yang tepat untuk melaksanankan ide yang sudah ku susun tadi.

 

Aku mulai berjalan mengendap-endap menuju gerbang utara istana. Dengan memanggul tas ransel besar dipunggungku. Aku hanya berharap semoga tak ada yang curiga dengah penampilanku  yang terlihat sedikit unik ini…hahaha.

(lebih…)

Crazy Little Thing Called Love…….

Crazy little thing called love……

Nie film dari Thailand……Nie film bener-bener gila…hehe….yg nonton jg ikut gila *nunjuk diri sendiri…*…hehehe……lagi falling in love banget ama nie film…..tiap hari nonton terus…….gak ada bosen-bosen.a…..mungkin uda 15x lebih q nonton….hehehe…….

Nie film mungkin uda gak asing buat chingu-deul….nie film bener-bener bagus banget……

Banyak humornya….banyak tentang friendship.
a juga….dan yang pasti cinta…hihihi…….

(lebih…)

Teaser MV,Pic,Track List 5Jib………

annyeonghaseo chingu……

teasernya mr.simple uda rilis….ada 2 teaser…..

ozakalo pengen tahu pic-pic.a…..bisa liat di album fb q…..

nie link.a:http://www.facebook.com/media/set/?set=a.155038704574423.40699.100002048847576&type=1

nie yang pertama……

nie yang kedua…….

oza nie ada track list buat 5jib…….

Inilah 12+1 tracklist nya dan sekilas info dari Tracklist album ke 5.

 

1. Mr. Simple

Lagu nge-beat elektro , yang merupakan kombinasi dari Sorry-Sorry dan Miinah.

 

2. 오페라(Opera)

Sebuah lagu dance dengan lirik mengenai status Super Junior saat ini, group paling populer di Asia dan mulai menyebar ke seluruh dunia. Sebuah lyric yang sangat berarti dan menarik.

 

3. 라라라라(Be My Girl)

lagu dance dengan suara elektro

 

4. Walkin’

lagu dance dengan beat yang trendy. Lyric nya mengenai untuk tetap berusah agar menjadi lebih baik meskipun itu sulit.

 

5. 폭풍(Storm)

Sebuah lagu pop ballad, membandingkan cinta dan membaginya dengan badai (?). Dinyanyikan oleh K.R.Y. , Sungmin, dan Donghae.

 

6. 어느새 우리 (Good Friends)

Sebuah lagu akustik, mengenai 6 tahun keberadaan Super Junior

 

8. 기억을 따라(Memories)

Lagu solo nya Yesung. Bila kalian menyukai lagu “It has to be you”, kalian akan menyukai juga lagu ini.

 

9. 해바라기(Sunflower)

Lagu ini ditulis oleh Brandon Fraley, penulis lagu dari “My Only Girl” di album ke-4.

 

10. 엉뚱한상상 (Silly Thoughts)

Remake dari lagu yang ada di tahun 1996. Lagu Jinu

 

11. Y

lagu ini ditulis oleh Donghae bersamaan dengan Chance. Sebuah lagu R&B Ballad dengan tempo sedang.

 

12. My Love My Kiss My Heart

dinyanyikan oleh K.R.Y. R&B Ballad. Lagu ini menggunakan timpani (?)

 

13.[Bounce Track] (Bonus) Perfection

 

Ada yang menyadari? track no 7 tidak ada. Hahahaha.

Berita yang didapat dari source nya seperti itu seh, jadi mari kita nantikan saja ketika album nya telah beredar.

 

Kemampuan Donghae dalam menulis lagu kembali dipercaya untuk mengisi salah satu track di album ke-5 ini. Selain itu K.R.Y pun kali ini hanya mendapat jatah 2 lagu. Sedangkan Yesung sendiri mendapatkan sebuah track solo untuk nya.

Album ke-5, mari kita support mereka.

 

cr: newsen

Welcome To Superita Blog’s ^^

asdfg

My Blog ^^

Add Me ^^

F T

Y

D

Facebook Super Junior Family Page

Super Ita ELF

Assalamualaikum... Annyeonghaeo chingu... Super Junior Is EverLasting Friend's... Super Junior Family... Kpop dan Drama Korea Family... ^_______________^ Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Super Junior ELF …

Don’t Cry Oppa…back to smile…

Image Hosted by ImageShack.us
By superita at 2010-06-07

saranghae kpop…

super junior gif Pictures, Images and Photos